FIFGROUP Sumbang 3.600 Quran pada Ramadan

Rabu, 08 Juli 2015 - 22:23 WIB
FIFGROUP Sumbang 3.600 Quran pada Ramadan
FIFGROUP Sumbang 3.600 Quran pada Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP, perusahaan pembiayaan motor Honda dan elektronik menggelar rangkaian kegiatan corporate sosial responsibility (CSR) selama Ramadan. Salah satunya adalah dengan menyumbang sebanyak 3.600 Quran kepada Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU).

Penyerahan bantuan dilakukan Direktur Human Capital & General Support, Sutjahja Nugroho kepada Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj di Kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Dalam sambutannya, Nugroho mengatakan, bahwa bantuan Quran ini merupakan salah satu bentuk syukur dan upaya FIFGROUP membantu program pemerintah dalam pemberantasan buta baca Quran.
“Semoga bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dalam mempelajari dan mendalami Quran,” jelas Nugroho.

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj mengatakan, bantuan ini sangat banyak manfaatnya dan semoga FIFGROUP secara kontinu dapat meneruskan program-program sosial sehingga masyarakat Indonesia turut merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan.

Seperti diketahui, kegiatan CSR FIFGROUP memiliki empat pilar yang menjadi fokus dalam pemberian bantuan, yaitu pendidikan, pemberdayaan manusia, kesehatan, dan lingkungan hidup.

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi PT Astra Honda Motor, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013, Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP, yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor dan SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga. FIFGROUP saat ini memiliki sebanyak 169 kantor cabang dan 390 Point of Service (POS).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1315 seconds (0.1#10.140)