Edisi Spesial Kawasaki D-Tracker Hanya Dibanderol Rp29,9 Juta

Senin, 03 Agustus 2015 - 22:19 WIB
Edisi Spesial Kawasaki D-Tracker Hanya Dibanderol Rp29,9 Juta
Edisi Spesial Kawasaki D-Tracker Hanya Dibanderol Rp29,9 Juta
A A A
JAKARTA - Kemunculan model terbaru Kawasaki D-Tracker yang diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang sudah ditunggu penggemarnya. Pihak KMI menyediakan dua pilihan yaitu versi standart dan spesial edition.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemunculan model terbaru D-Tracker mempunyai beberapa perubahan. Namun, untuk edisi spesial, perbedaannya antara tipe biasa dengan special edition terdapat pada handle cover, frame cover, skid plate, dan rim yang berwarna hitam.

Memang bila dilihat secara teknis, tidak ada yang berbeda dengan model standar. Sama-sama menggunakan mesin dan dimensi ban yang sama. Tapi pada edisi spesial posisi stir lebih tinggi dan mempunyai warna hitam.

Masalah warna juga berbeda dengan versi standar, dimana edisi spesial mempunyai pilihan warna Lime Green, dan Shiny Yellow. Sedangkan untuk mesin sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 144 CC. Dan mesin dari motor ini sudah lulus Euro 3 dengan Maximum Power 8.6 kW {12PS)/8,000 min-1 dan Maximum Torque 11.3 N.m {1.2 kgf.m}/6,500 min-1.

Harganya tidak selisih jauh dengan versi standart, hanya berbeda Rp1 juta, yaitu menjadi Rp29,9 juta, on the road (OTR) Jakarta. Masih wajar, karena hanya mempunyai penambahan komponen beda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9599 seconds (0.1#10.140)