Pertamina Dukung GIIAS, Pamerkan Produk Inovasi

Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:21 WIB
Pertamina Dukung GIIAS, Pamerkan Produk Inovasi
Pertamina Dukung GIIAS, Pamerkan Produk Inovasi
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) resmi mengumumkan sebagai pendukung utama gelaran pameran automotif bertaraf Internasional terbesar di Asia Tenggara yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

GIIAS 2015 diprakarsai GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan berlangsung pada 20 – 30 Agustust 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. GIIAS 2015 yang pertama ini mengusung tema ‘Smart Mobility for the Future’.

Partisipasi Pertamina kali ini untuk mendukung pertumbuhan industri automotif di Indonesia. Selain itu memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat.

Rangkaian program penuh kejutan, khususnya bagi pengunjung pameran akan disajikan. Menurut Pertamina GIIAS 2015 merupakan tempat berkumpulnya para praktisi industri automotif untuk berbagi informasi, business trading hingga membangun networking.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri automotif, kami bangga dapat terlibat dalam GIIAS yang mengangkat inovasi-inovasi yang segar. Kami menilai sudah saatnya Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah popular di beberapa negara dunia, kata Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro, Kamis (6/8/2015).

Pihaknya berharap GIIAS tidak sekadar menjadi tempat interaksi pelaku dan praktisi otomotif Tanah Air saja, melainkan juga investor dan industri otomotif dunia untuk mencari insight perkembangan automotif Tanah Air yang potensial.

Dirinya juga menambahkan, ajang ini potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya.

Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina.

Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015’ sebanyak 4.000 buah. Syaratnya setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX) dengan akumulasi pembelian senilai Rp500.000, dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1-30 Agustus 2015 berhak mendapatkan free entry pass GIIAS 2015.

Selain itu tak kalah menarik adalah program ‘ Count the Bottle - Bawa Pulang Mobil Gratis’ berlaku khusus bagi pengunjung GIIAS 2015 yang telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Pertamina dengan nominal tertentu di booth Pertamina selama pameran berlangusng, berkesempatan untuk menebak jumlah botol (count the bottle) oli dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, antara lain peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi“technical partner” untuk produk fuel dan pelumasnya.

Tidak hanya itu, Pertamina juga meluncurkan aplikasi terbaru “PertaminaGO” yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina serta yang tak kalah penting pengumuman pemenang ‘count the bottle’.

Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati, tempat istirahat yang nyaman, akses wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina.

Selain itu juga terdapat area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8909 seconds (0.1#10.140)