GIIAS 2015 Diperhitungkan Asing

Senin, 10 Agustus 2015 - 16:07 WIB
GIIAS 2015 Diperhitungkan Asing
GIIAS 2015 Diperhitungkan Asing
A A A
JAKARTA - Ketua Pelaksana GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Johnny Darmawan mengemukakan, industri automotif di Tanah Air kini diperhitungkan pihak asing.‎ Hal ini terlihat dari banyaknya wartawan luar yang ingin meliput GIIAS.

"Tadinya kita yang memfasilitasi dengan mengundang mereka. Sekarang mereka datang sendiri dan mendaftar untuk meliput," ujarnya, dalam acara Roundtable Discussion bertema Menuju Pameran Automotif Berkelas Dunia di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Selanjutnya, kata Johnny, para pemain automotif sudah mengirimkan observernya untuk mengetahui kekuatan dan rencana dari masing-masing produsen automotif. "Mereka saling mengawasi dengan mengirimkan observernya ke Indonesia. Ini menjadi indikator bahwa industri automotif dan pameran automotif Indonesia dipandang," terangnya.

Menurut Johnny, ini yang diharapkan dari ajang GIIAS. Industri automotif Indonesia dipandang oleh kancah internasional dan menjadi agenda tahunan badan automotif dunia yang ditunggu-tunggu pecinta mobil.

Baca: Panitia Siapkan Gojek untuk Pengunjung GIIAS 2015
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1375 seconds (0.1#10.140)