Kenalkan Grand Avanza, Nasmoco Gelar Open House

Selasa, 11 Agustus 2015 - 22:27 WIB
Kenalkan Grand Avanza, Nasmoco Gelar Open House
Kenalkan Grand Avanza, Nasmoco Gelar Open House
A A A
SEMARANG - PT Toyota Astra-Motor (TAM) bekerja sama dengan Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta akan meluncurkan line up ke-9 Avanza, yaitu Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Untuk mengenalkan dan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengetahui lebih lanjut produk teranyar Toyota, Nasmoco bakal menggelar open house serempak di semua dealer perusahaan.

Pada kesempatan tersebut, pelanggan dapat dengan leluasa melakukan observasi mobil baru yang ditampilkan, juga dapat melakukan test drive untuk dapat merasakan kelebihan Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, Grand New Avanza dan Veloz hadir dengan penampilan lebih kokoh, eksklusif dan menawan. (Baca: Ini Harga Tentatif Toyota Grand Avanza 2016)

Konsep desain interior dan eksterior terbaru, serta didukung teknologi mesin dual VVT-i dan fitur keamanan terlengkap di kelasnya. “Dengan segala kelebihan yang dimilikinya Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjanjikan kepuasaan jauh lebih baik kepada pelanggan,” ujarnya, Selasa (11/8/2015).

Marketing Director Nasmoco, Hartono Dinata menambahkan, Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggunakan mesin dengan teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Tidak hanya itu, Grand New Veloz juga hadir dengan line up baru kapasitas 1.300cc.

“Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap produk MPV keluarga yang berkualitas dan cocok untuk kondisi infrastruktur di Indonesia,” tandasnya.

Baca juga:

Toyota Pamerkan Mesin Baru Grand New Avanza dan Veloz di GIIAS

Pesan Toyota Grand Avanza Cukup Bayar Rp5 Juta

Ini Video Eksterior dan Interior Toyota Grand Avanza
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2790 seconds (0.1#10.140)