Dua Model Baru Mercy Positif Mejeng di GIIAS 2015

Kamis, 13 Agustus 2015 - 16:55 WIB
Dua Model Baru Mercy Positif Mejeng di GIIAS 2015
Dua Model Baru Mercy Positif Mejeng di GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) positif memamerkan dua varian termahal mobil sedan mereka di ajang pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang akan digelar pada 20-39 Agustus mendatang.

Dua varian tersebut meliputi model segmen kendaraan sport Mercedes-AMG yang memadukan kenyamanan, performa dinamis, serta efisien. Serta kendaraan model luxury saloon terbaru, yaitu Mercedez-Maybach S-Class yang memadukan kemewahan, kenyamanan sera keamanan dengan performa berkelas, untuk menunjang gaya hidup prestisius para pelanggan Indonesia.

"Kita akan membawa Maybach S-Class ini dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 tanggal 20 nanti," ucap Donald Rachmat Deputy Director Sales Operation for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, di Jakarta, kemarin.

Mercedez-Maybach S-class memiliki berbagai macam fitur hiburan berkualitas, fitur keamanan, climate control dan noise characteristic yang di balut dengan kemewahan. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan pengalaman bagi penumpang dalam berkendara.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.453 mm (lebih panjang 207 mm dari Mercedes-Benz SClass Saloon) dan wheelbase 3.365 mm. Untuk lebar, Mercedes-Maybach lebih lebar 20 cm dari Mercedes- Benz SClass. Alhasil, ruangan penumpang di belakang lebih lega.

Sedangkan untuk model sport Mercedes-AMG diharapkan dapat diandalkan untuk menjadi teman berkendara sehari-hari ataupun perjalanan jauh, dengan kompatemen penyimpanan yang ptaktis dan mudah diakses.

Mercedez-AMG GT dilengkapi juga dengan sistem Merxedez Benz Intelligent Drive Asistance, yang memungkinkan untuk berkendara lebih aman dan nyaman.

(Baca Juga: Mercy Maybach S-Class Akhirnya Gebrak Indonesia)

(Baca Juga: Mercedes-AMG Jadi Andalan Model Sport Mercy)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1645 seconds (0.1#10.140)