Flyboarding Permainan Menantang di GIIAS

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 00:35 WIB
Flyboarding Permainan Menantang di GIIAS
Flyboarding Permainan Menantang di GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Ajang automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung sangat meriah. Selain menghadirkan pameran mobil dan motor dari merek-merek ternama, GIIAS 2015 juga menghadirkan permainan yang menghibur para pengunjung.

GIIAS yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan bekerja sama dengan produk rokok menghadirkan salah satu boots permainan yang menantang, yaitu Flyboarding Experience.

Permainan ini merupakan simulasi flyboarding yang ada di Bali. Di sana para pengunjung dapat merasakan sensasi ber-flyboarding selama kurang lebih 2 menit.

Permainan ini bekerja melalui sensor, jadi mesin akan mengikuti gerak tubuh baik ke kiri maupun ke kanan. Selain itu, di akhir permainan mesin tersebut akan menampilkan berapa poin yang dikumpulkan.

Pengumpulan poin dinilai berdasarkan seberapa hebat pengguna melakukan akselerasi saat berada di mesin tersebut. Mereka dapat melihat seberapa hebat bermain Flyboarding. So, jika penasaran, saat berkunjung ke GIIAS Anda bisa mencoba permainan ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3206 seconds (0.1#10.140)