Gadis Cantik Mitsubishi Tak Hanya Berdiri Disamping Mobil

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 15:16 WIB
Gadis Cantik Mitsubishi...
Gadis Cantik Mitsubishi Tak Hanya Berdiri Disamping Mobil
A A A
TANGERANG SELATAN - Senyum manis para Sales Promotion Girls (SPG) cantik dan seksi bertaburan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 termasuk di both Mitsubishi. Penampilan para SPG tak hanya untuk menarik minat para pengunjung mendatangi stan peserta pameran.

"Tak hanya cantik, mereka juga harus mengerti produk-produk kami, mereka juga membantu para sales penjualan dalam hal memberikan informasi yang dibutuhkan calon konsumen terkait dengan produk kita," ujar Ilham Irandra Syahputra, Head of MMC Event and Promotion PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat ditemui Sindonews, Sabtu (22/8/2015).

Ilham menambahkan, sebelum acara event pameran mereka mendapatkan pelatihan product knowledge tentang semua produk kami selama dua hari. Selain itu syarat utama untuk bisa menjadi SPG harus bisa minimal 2 bahasa termasuk Indoinesia. Untuk penampilan mereka tidak boleh mempunyai tato tinggi minimal 165 cm.

Sementara salah satu SPG Mitsubishi bernama Shindy (24) mengungkapkan pengalamannya kepada Sindonews, dirinya menjadi tahu perkembangan teknologi automotif, terutama untuk produk Mitsubishi. Dirinya sudah 3 kali mengikuti event pameran automotif besar seperti GIIAS bersama Mitsubishi.

"Kita harus menguasai tentang pengetahuan produk Mitsubishi meskipun tidak secara mendetail. Kita harus menerangkan dengan sopan dan selalu tersenyum kepada konsumen. Untuk produk komersil dan penumpang Mitsubishi berbeda waktu pelatihannya, lebih banyak yang komersil karena produk itu banyak yang bisa di kustom. Misalnya truk Fuso ini bisa dijadikan angkutan apa aja," ujar Shidy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9996 seconds (0.1#10.140)