Royal Enfield Resmi Gebrak Pasar Indonesia

Senin, 24 Agustus 2015 - 13:44 WIB
Royal Enfield Resmi Gebrak Pasar Indonesia
Royal Enfield Resmi Gebrak Pasar Indonesia
A A A
TANGERANG SELATAN - Royal Enfield salah satu brand motor asal Inggris, secara resmi masuk ke Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Indonesia merupakan pasar yang strategis bagi Royal Enfield.

Head of Marketing Royal Enfield, Abhijit Singh Brar melihat, bermotor kini menjadi semakin ekstrim di seluruh dunia. "Kami percaya bahwa Royal Enfield dapat menciptakan ruang yang sangat baik dan tidak mengintimidasi. Motor-motor Royal Enfield tergolong sederhana, menggugah, tangguh, dan menyenangkan," ucapnya saat jumpa pers di ajang GIIAS 2015, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Abhijit menuturkan, konsep tersebut dapat menampilkan kesempurnaan bermotor bagi pengendara. "Royal Enfield dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan hampir di semua kondisi," terangnya, Senin, (24/08/2015).

Abhijit menambahkan, Royal Enfield siap menampilkan rangkaian motornya yang menggugah, di ajang GIIAS 2015. Motor-motor yang dibawa Royal Enfield, meliputi tipe Bullet yang ikonik(500cc), tipe classic yang bergaya retro (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT (535cc) cafe racer.

"Motor-motor ini dibuat tak lekang oleh waktu, tidak rumit, menarik dan dapat digunakan di perkotaan serta tangguh untuk touring atau adventure," pungkasnya. Selain motor, Royal Enfield juga menampilkan berbagai koleksi gear-nya seperti protective riding gear, Despatch Rider dan berbagai aksesoris bermotor lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5791 seconds (0.1#10.140)