MNC Hadirkan Asuransi Aman Berkendara dengan MNC TotalCare

Senin, 24 Agustus 2015 - 15:09 WIB
MNC Hadirkan Asuransi Aman Berkendara dengan MNC TotalCare
MNC Hadirkan Asuransi Aman Berkendara dengan MNC TotalCare
A A A
TANGERANG SELATAN - MNC Insurance hadir dalam acara Gaikindo Indonesia Internatuonal Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam kesempatan ini, MNC Insurance meluncurkan produk asuransi kendaraan bermotor, yang diberi nama MNC Totalcare.

Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia, Suherman Budi Dharmawan menjelaskan, produk asuransi tersebut dihadirkan untuk memberikan perlindungan kendaraan bermotor. "Dengan memberikan kenyamanan bagi konsumen, dengan segala kemudahan dan proses cepat yang kami tawarkan, oleh karena itu kami keluarkan MNC Totalcare", ucapnya saat jumpa pers di ajang GIIAS 2015, Tangerang Selatan, Senin (24/08/2015).

Di tempat yang sama, Rinawati, selaku Direktur Marketing PT MNC Asuransi Indonesia menambahkan, MNC TotalCare hadir dengan fitur lengkap, seperti pelayanan call center 24jam, fasilitas mobil derek, ambulans, road side assistance, new for old, pertanggungan batang pribadi saat kejadian.

"Kami juga memberikan penawaran promo cicilan 0%, pembayaran premi dengam kartu kredit dan gratis langganan Indovision selama 6 bulan bagi para konsumen", ujar Rinawati.

MNC Totalcare merupakan solusi lengkap perlindungan kendaraan bermotor. "Produk ini menjadi produk unggulan MNC Insurance, yang didukung tenaga kerja profesional yang siap membantu setiap konsumen," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8982 seconds (0.1#10.140)