V-KOOL Hadirkan Lounge Berkesan Elegan

Rabu, 26 Agustus 2015 - 15:27 WIB
V-KOOL Hadirkan Lounge Berkesan Elegan
V-KOOL Hadirkan Lounge Berkesan Elegan
A A A
JAKARTA - PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor kaca film merek V-KOOL di Indonesia, menyiapkan dan merancang berbagai macam produk dan program yang memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya. Sebagai salah satu bentuk perhatiannya kepada konsumen, perusahaan menghadirkan V-KOOL Lounge dengan tampilan berkesan elegan.

Lounge dihiasi sesuai identitas V-KOOL perpaduan warna hitam dan putih yang terlihat elegan dan anggun ditambah sentuhan warna emas. Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Wijaya mengungkapkan, sebagai ucapan terima kasih untuk konsumen Indonesia, dimana V-KOOL telah berkiprah selama 20 tahun.

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan meluncurkan program bertema You Deserve The Best," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Linda menambahkan, program "You Deserve The Best" ini dirancang karena V-KOOL merasa bahwa konsumen mereka adalah orang-orang terbaik (you are the best). Untuk memenuhi program tersebut, dihadirkan Produk Kaca Film Spectrally Selective.

Ditambah lagi, dengan produk Paint Protection Film. Salah satu keunggulannya adalah produk ini dirancang melindungi cat dari kerusakanakibat benda korosif dengan teknologi Solvent Guard.

Sementara itu, dalam rangka semarak 20 Tahun V-KOOL Indonesia membuat beberapa program, diantaranya Gold Bar Program. Setiap pembelian serta pemasangan kaca film V-KOOL lengkap, maka akan mendapatkan 1 gram emas edisi terbatas.

Lalu V-KOOL juga membuat program undian V-KOOl Vaganza, yang merupakan bagian dari undian dari V-KOOL dengan hadiah utama berupa satu buah Hermes Bitkin Bag 35.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)