Bawa Beragam Inovasi Kaca Film, V-KOOL Kembali Hadir di GIIAS 2022

Senin, 08 Agustus 2022 - 15:41 WIB
loading...
Bawa Beragam Inovasi Kaca Film, V-KOOL Kembali Hadir di GIIAS 2022
Dengan hadirnya V-KOOL di pameran ini, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) segera kembali diselenggarakan pada 11-22 Agustus 2022. Pada gelaran GIIAS 2022, PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang

Dengan hadirnya V-KOOL di pameran ini, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film.



Customer V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman. Protokol kesehatan selama di GIIAS 2022 pun terus dilakukan guna memberikan rasa aman bersama. PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan selama GIIAS berlangsung.

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (8/8/2022).

Pengunjung akan bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang telah disiapkan. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Dalam ajang GIIAS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashbak sampai dengan Rp1juta untuk kaca film dan maksimal Rp3juta untuk V-KOOL PPF (berlaku
syarat dan ketentuan).

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping
dan kaca belakang,” ungkap Linda.

V-KOOL New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-KOOL New Black Series memberikan Anda kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)