Mazda Pamerkan Busana Zoom-Zoom Girl di Panggung GIIAS

Rabu, 26 Agustus 2015 - 17:33 WIB
Mazda Pamerkan Busana Zoom-Zoom Girl di Panggung GIIAS
Mazda Pamerkan Busana Zoom-Zoom Girl di Panggung GIIAS
A A A
TANGERANG SELATAN - Meskipun ini bukan ajang Jakarta fashion week, namun Mazda pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), memboyong dua desainer Indonesia melalui tampilan rancangan busana Zoom-Zoom Girls. Ini merupakan tahun ke-4 bagi PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk kembali menunjukan dukungannya terhadap perkembangan fashion di Indonesia.

Dua desainer yaitu alex[a]Lexa dan HUNTING/FIELDS yang juga merupakan alumni dari Mazda Young & Vibrant Designers selama proses pengerjaan busana Zoom-Zoom Girls ini, mendapatkan inspirasi dari produk-produk terbaru Mazda yang inovatif dan dinamis serta kental akan nuansa urban.

Dalam ajang GIIAS 2015, alex[a]Lexa menyiapkan busana yang nyaman serta menunjang mobilitas Zoom-Zoom Girls, namun tetap mencerminkan garis desain Mazda yang modern, sleek dan sophisticated. Karya tersebut tertuang dalam atasan tank top dan celana kulot berwarna hitam dengan sentuhan merah yang merepresentasikan Soul Red Metallic khas Mazda.

“alex[a]Lexa sangat bangga bisa menjadi bagian dari pembuatan busana Zoom-Zoom Girls karena kami selalu merasa bahwa image serta gaya desain yang diusung Mazda sesuai dengan gaya brand kami yang urban, sporty serta sentuhan detail yang quirky," ujar Monique Natalia Soeriatmadja, desainer dari alex[a]Lexa.

Berbeda dengan Raiki Pasya, desainer HUNTING/FIELDS dirinya mengatakan selama ini dirinya sangat mengapresiasi Mazda yang telah menunjukan komitmennya dalam mendukung talenta muda Indonesia di bidang fashion, dan menjadi bagian dari GIIAS 2015 melalui kerja sama dengan Mazda.

"Selama ini kami merasa memiliki filosofi yang sejalan dengan Mazda, dan harapan kami adalah hubungan baik ini dapat terus berjalan kedepannya.”

Dalam rancangannya, HUNTING/FIELDS menggunakan bahan campuran polyester dan katun yang memungkinkan para Zoom-Zoom Girls leluasa bergerak dalam tampilan dress hitam dengan cutting futuristik yang menghasilkan kesan mewah serta elegan seraya merepresentasikan mobil Mazda yang inovatif dan juga dinamis.

“Dengan melibatkan dua desainer lokal berbakat ini, Mazda ingin menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri fashion Indonesia sejalan dengan fokus utama Mazda yang selalu mengusung konsep modern, dinamis, dan inovatif di setiap desain produknya," lugas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)