Kolaborasi Teknologi dan Seni Terpancar di Mazda CX-60

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:38 WIB
loading...
Kolaborasi Teknologi dan Seni Terpancar di Mazda CX-60
All-New Mazda CX-60 didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost. Foto: Mazda Indonesia
A A A
BSD - Setelah diperkenalkan ke publik dua pekan lalu, Mazda CX-60 dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 . Kehadiran Sport Utility Vehicle (SUV) ini semakin memperkuat eksistensi PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia.

”Menyusul kesuksesan peluncuran All-New Mazda CX-60 pada dua pekan lalu, PT EMI dengan bangga dan penuh semangat hadir di GIIAS 2023. Selain line-up unggulan kami, pameran ini juga menjadi momen istimewa bagi Mazda Indonesia untuk berbagi keindahan filosofi Mazda, Jinba-Ittai,”tegas Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio Kamis (10/8/2023).

All-New Mazda CX-60 diyakini akan menjadi pusat perhatian dan menawarkan gambaran mengenai masa depan lini produk Mazda. All-New Mazda CX-60, dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum pernah ada di produk Mazda sebelumnya. Dengan tampilan elegan, performa tinggi serta ramah lingkungan, All-New Mazda CX-60 akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium di Indonesia.

All-New Mazda CX-60 didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini tidak hanya memberikan performa maksimal tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

Tak sekadar menghadirkan teknologi canggih, Mazda CX-60 juga mengusung filosofi karya seni khas Jepang. Filosofi ini mendefinisikan ikatan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek kenyamanan dan keselamatan. Kami juga menghadirkan ruang loungedengan konsep Omotenashi, yang merupakan konsep Japanese Hospitality, menambahkan sentuhan keramahtamahan serta kenyamanan eksklusif, esensi dalam setiap aspek pelayanan dan pengalaman premium berkendara bersama Mazda.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kelas dan performa di dunia otomotif Indonesia,”katanya.

All-New Mazda CX-60 lahir dengan filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan. Selama tiga generasi, filosofi ini mendefinisikan hubungan antara mobil dan pengemudi, terutama dalam aspek keselamatan dan kenyamanan.

“Desain All-New Mazda CX-60 mencerminkan budaya dan filosofi estetika Jepang Jinba-Ittai yang unik,” ujarnya.

Terinspirasi oleh elemen organik dan gerakan kaligrafi Jepang, lekukan body All-New Mazda CX-60 dibuat dengan halus dari bawah ke atas untuk menyelaraskan keindahan alam dan dunia pengendaranya.

Impresi Noble Toughness pada tampilan eksteriornya menganut konsep yang menggabungkan keunikan dan keanggunan filosofi desain Kodo dengan chassis SUV berpenggerak roda belakang, serta side signature pada fender depan dengan emblem INLINE 6.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)