Loyalitas Terbaik Mitsubishi Fuso Berikan Layanan Siaga 24 Jam

Rabu, 26 Agustus 2015 - 18:26 WIB
Loyalitas Terbaik Mitsubishi...
Loyalitas Terbaik Mitsubishi Fuso Berikan Layanan Siaga 24 Jam
A A A
TANGERANG SELATAN - Mampir ke booth Mitsubishi segmen komersil di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 terpajang beberapa line up varian truk Fuso. Pameran ini juga merupakan sarana tepat memperkenalkan layanan purna jual bagi para produsen automotif.

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki mengatakan ajang GIIAS adalah ajang yang tepat untuk memamerkan hal terbaru dari Mitsubishi Fuso.

“Ajang GIIAS merupakan kesempatan emas bagi Mitsubishi Fuso untuk menunjukkan eksistensinya kepada dunia, bahwa Mitsubishi Fuso selama 45 tahun mampu menjadi Market Leader di tengah perkembangan pasar otomotif yang menjanjikan di Indonesia," ujarnya, Rabu (26/8/2015).

Pada GIIAS kali ini, selain menghadirkan dua varian Tractor Head di kelas Heavy Duty Truck (HDT) yaitu FZ 4928 dan FZ 4028, KTB juga menghadirkan truk kolaborasi dengan konsumen setia Mitsubishi Fuso seperti Yakult, Yoshinoya, dan Nippon Express dalam menghadirkan berbagai bentuk penggunaan karoseri untuk memberikan inspirasi bisnis kepada para konsumen.

Selain menampilkan produk unggulan, KTB juga memperkenalkan layanan purna jual dengan terobosan baru, yaitu Layanan Big Bang dengan konsep Zero Down Time. Layanan ini disediakan melalui fasilitas service Truck Center yang memberikan satu-satunya layanan khusus kendaraan niaga yang beroperasi selama 24 Hour Service for Zero Down Time. Layanan service ini mengganggu waktu operasional kendaraan.

Selain memperkenalkan Truck Center 24 Hour for Zero Down Time, selama pameran GIIAS 2015 KTB juga menghadirkan pendukung Layanan Big Bang lainnya, yaitu Mobile Workshop dan Parts Depo. Mobile Workshop, merupakan layanan servis berjalan yang siaga memberikan layanan layaknya di bengkel resmi.

Pengunjung dapat melihat unit Mitsubishi Fuso yang disulap menjadi mobil servis berjalan yang membawa berbagai macam peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)