Mitsubishi Pastikan Pajero Sport Baru Awal Tahun Depan di Indonesia

Kamis, 27 Agustus 2015 - 08:53 WIB
Mitsubishi Pastikan Pajero Sport Baru Awal Tahun Depan di Indonesia
Mitsubishi Pastikan Pajero Sport Baru Awal Tahun Depan di Indonesia
A A A
TANGERANG SELATAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku pemegang merek MItsubishi di Indonesia memastikan bahwa generasi baru dari Pajero Sport dipastikan akan meluncur tahun depan di Indonesia. Meskipun begitu, hingga kini masih banyak masyarakat yang tetap memburu Pajero Sport generasi saat ini.

""All New Pajero akan meluncur awal tahun depan, meskipun begitu hingga saat ini lewat ajang GIIAS 2015 kita bisa lihat yang paling laris penjualan dari seluruh varian adalah Pajero Sport," ujar Head of MMC and MFTBC Public Relation KTB, Intan Vidiasari.

Rencanannya KTB nantinya akan memboyong Pajero Sport dari pabrikan Thailand untuk sementara waktu, sambil menunggu pabrinya yang di Indonesia jadi. Pajero Sport terbaru kabarnya akan dibekali mesin DOHC 4 silinder 16 valve VG Turbo intercooler, berkapasitas 2.4 liter bertenaga 181 Horse Power dan torsi 430 Nm. Mesin itu akan dikawinkan dengan dua pilihan transmisi; manual lima-percepatan, dan matik enam-percepatan.

Di India, Pajero Sport tampil dengan mesin lebih besar 2.5 liter, namun tenaga yang dihasilkan hanya mencapai 178 Horse Power dan torsi 400 Nm. Pasar Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi untuk industri automotif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)