Ini Alat Pemadam Api Canggih

Kamis, 27 Agustus 2015 - 10:34 WIB
Ini Alat Pemadam Api Canggih
Ini Alat Pemadam Api Canggih
A A A
TANGERANG SELATAN - Salah satu booth yang menjadi pusat perhatian pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 adalah booth aksesoris. Power X dari Fire Block merupakan salah satu alat pemadam api canggih yang ikut dihadirkan.

Marketing Eksecutive Fire Block, Anindito Tranggono mengatakan, Power X merupakan alat pemadam api otomatis terbaru dan paling canggih karena menggunakan konversi gas padat, yang dapat bekerja tanpa menggunakan tekanan. "Ketika aktf, gas yang dipadatkan tersebut memproduksi sejumlah tekanan gas untuk mendorong keluar kandungan Power X dengan kecepatan tinggi. Dalam waktu sesingkat mungkin, pemadaman dapat dilakukan dengan cepat dan efektif," ucapnya.

Anindito menuturkan, kandungan Power X juga ramah lingkungan serta memiliki pencegahan proaktif yang baik dan dapat digunakan secara luas di beberapa bidang. Alat pemadaman api ini dirancang dan dikembangkan untuk penggunaan di pabrik, gudang, jalur kabel, perkantoran, hanggar dan mobil.

"Khusus untuk mobil, Anda dapat meletakkan Power-X dibawah cup mobil untuk mengantisipasi kebakaran. Alat ini juga dilapisi bahan yang aman, sehingga tidak akan berpengaruh terhadap panas yang dihasilkan mesin mobil atau terguyur air sekalipun," pungkasnya.

Sebagai informai, alat ini juga telah lulus uji Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Provinsi DKI Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)