NAMOTA Siap Jadi One Stop Solution Kebutuhan Aksesoris Otomotif

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
NAMOTA Siap Jadi One Stop Solution Kebutuhan Aksesoris Otomotif
NAMOTA menawarkan aksesoris mobil, motor, hingga perawatan kendaraan dengan harga kompetitif. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - NAMOTA berupaya menjadi one stop solution buat pengguna dan pencinta otomotif yang ingin mendandani kendaraan mereka agar tampil spesial. Salah satu langkah yang dilakukan NAMOTA saat ini adalah dengan ikut hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2022 yang telah dibuka baru-baru ini.

Nathan Sun, CEO NAMOTA kepada wartawan mengatakan saat ini NAMOTA menyediakan berbagai produk yang sangat mudah digunakan oleh konsumen. Beberapa di antaranya adalah Car Decoration baik interior dan eksterior seperti Handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, hingga motorcycle bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun, dan rel rak bagasi.

Baca juga : Lexus : Masih Banyak Orang Kaya Belum Siap dengan Mobil Listrik

NAMOTA Siap Jadi One Stop Solution Kebutuhan Aksesoris Otomotif


Tidak hanya aksesoris mobil, NAMOTA juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film (PPF), pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), modification parts (motor & car) dan decoration parts/Variasi.

“NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga : Alva One Diklaim Jadi Motor Listrik Bebas Stres, Ini Jawabannya

NAMOTA sendiri didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat kuat sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Takeshi Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi.

"Seluruh produk kami impor dari China. Pasalnya di China memiliki teknologi manufaktur yang sangat tinggi," jelas Nathan Sun.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1475 seconds (10.55#12.26)