Pameran GIIAS Rangkul Ratusan Industri Pendukung

Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:36 WIB
Pameran GIIAS Rangkul Ratusan Industri Pendukung
Pameran GIIAS Rangkul Ratusan Industri Pendukung
A A A
TANGERANG SELATAN - Pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga menghadirkan berbagai industri pendukung. Industri ini merupakan bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dari industri automotif.

Ada sekitar 350 industri pendukukung yang tampil di GIIAS 2015. Mereka menempati Hall 1 dan beberapa diantaranya menempati Pre-function Hall mulai dari Hall 1 hingga Hall 10.

Beberapa induatri pendukung itu datang dari induatri ban , kaca film, jok kulit, alatm, car audio dan masih banyak lagi. Selain itu pengunjung bisa mengunjungi booth-booth lainnya seperti venom, blaupunkt, 3M (car audio), V-KOOL, Solar-Gard, 3M (kaca film), bahkan terselip booth yang menjual alat cuci mobil otomatis dari Jepang yang penjaga boothnya juga asli dari Jepang.

Salah satu industri pendukung mengatakan bahwa pihaknya, PT V-KOOL Indo Lestari, yang merupakan distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia sejak tahun 1995, selalu aktif mengikuti pameran Gaikindo. "Dengan selalu mengikuti pameran Gaikindo, beriklan di media cetak serta bekerja sama dengan Agen pemegang merek di Indonesia, membuat V-KOOL menjadi merek paling berkelas di Indonesia," kata Linda Wijaya, selaku vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Keberadaan ratusan industri pendukung pada pameran GIIAS 2015, tentu menambah semarak pameran ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)