Porsche Indonesia Akan Pasarkan 911 GT3 RS dan Cayman GT4 Tahun Depan

Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:21 WIB
Porsche Indonesia Akan Pasarkan  911 GT3 RS dan Cayman GT4 Tahun Depan
Porsche Indonesia Akan Pasarkan 911 GT3 RS dan Cayman GT4 Tahun Depan
A A A
TANGERANG SELATAN - Meskipun di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Eurokars Artha Utama resmi memperkenalkan dua mobil baru yaitu Porsche 911 GT3 RS dan Cayman GT4, namun mobil ini baru akan dipasarkan tahun depan. Hal itu dikatakan oleh Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi yang menurutnya, kuartal pertama tahun depan, konsumennya baru bisa mendapatkan kedua mobil ini.

"Kita akan menyediakan varian baru dua model ini paling cepat kuartal pertama di 2016," ujarnya di booth Porsche di GIIAS, Kamis, (27/8/2015)

Namun kali ini, Christoph Choi tidak menyebut harganya karena harga mobil Porsche sesuai dengan paket pilihan konsumen. Dirinya menjelaskan setiap unit harganya berbeda, disesuaikan dengan paket permintaan konsumen.

Di tempat yang sama, Salman Farouk Al Hakim selaku Public and Media Relation Manager PT Eurokars Artha Utama, mengatakan mulai saat ini pihaknya sudah bisa menerima pemesanan dua mobil besutan Jerman ini. Sama seperti Christoph Choi, dirinya masih menutup rapat kran informasi mengenai harga standart 2 varian ini.

"Banyak yang tertarik dengan mobil ini, bahkan mereka menunggu acara test drive yang akan kita adakan. Menurut saya banyak yang minat tapi ya begitu biasanya mereka harus merasakan dulu baru beli," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6821 seconds (0.1#10.140)