Mitsubishi Fuso Tularkan Teknologinya pada 100 Murid SMK

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 12:50 WIB
Mitsubishi Fuso Tularkan Teknologinya pada 100 Murid SMK
Mitsubishi Fuso Tularkan Teknologinya pada 100 Murid SMK
A A A
TANGERANG SELATAN - Kurang lebih 100 siswa hadir di booth Mitsubishi Fuso di ajang GIIAS 2015, mereka berasal dari Yayasan Al Ihsaniah dan SMK 5 Jakarta. Ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam acara ini. Kegiatan ini merupakan sarana berbagi ilmu mengenai sejarah Mitsubishi Fuso serta kontribusinya terhadap pembangunan Indonesia.

Selain itu para peserta juga antusias mempelajari teknologi serta mesin yang dimiliki Mitsubishi Fuso, yang menjadikan produk-produknya tangguh di berbagai medan jalan.

Para peserta diajak melihat secara langsung berbagai teknologi yang disusung oleh Mitsubishi Fuso, serta komitmen KTB dalam menyediakan layanan purna jual kepada konsumen. Antusiasme peserta terlihat ketika mereka diajak untuk melatih imajinasi dengan membayangkan model truk yang mereka inginkan sesuai dengan bisnis yang akan mereka jalani nantinya.

Dengan dipilihnya siswa SMK karena pada umumnya mereka memiliki keterampilan serta kemampuan yang telah dipraktekkan sejak duduk di bangku sekolah sehingga siap menjadi tenaga kerja terampil.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia secara rutin mengadakan kegiatan CSR dengan membina beberapa SMK.

KTB juga memberikan unit kendaraan Mitsubishi yang dapat digunakan untuk praktek dalam mempelajari mesin serta komponen yang terdapat di dalam kendaraan Mitsubishi. Harapannya kegiatan ini dapat mencetak siswa unggulan sehingga nantinya dapat berkontribusi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8139 seconds (0.1#10.140)