Pengguna Shuttle Bus GIIAS di Bekasi Membeludak

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:25 WIB
Pengguna Shuttle Bus GIIAS di Bekasi Membeludak
Pengguna Shuttle Bus GIIAS di Bekasi Membeludak
A A A
BEKASI - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan menjadi daya tarik bagi penggemar automotif di kota-kota sekitarnya. Hal ini dapat terlihat dari pengunjung yang menggunakan shuttle bus gratis dari Kota Bekasi yang terus melonjak.

"Kalau melihat dari data yang ada, pengunjung yang datang ke GIIIAS 2015 membeludak ketika menjelang weekend. Kalau hari biasa sih tidak begitu banyak karena mungkin hari kerja, bila dihitung per hari itu yang berangkat bisa sekitar 50-70 orang," ujar Bambang, selaku koodinator shuttle bus dari Grand Metropolitan Mall Bekasi ke ICE BSD City, Jumat, (28/8/2015).

Bambang menuturkna pengunjung yang datang rata-rata sudah pada mencari informasi tentang shuttle bus menuju ke GIIAS 2015. Sehingga banyak dari mereka sudah pada datang ke shuttle bus, minimal setengah jam sebelum keberangkatan.

"Untuk ikut naik shuttle bus GIIAS, pengunjung cukup registrasi ke saya agar tertib dan dapat bangku," katanya.

Melihat jumlah pengunjung yang meningkat di weekend, Bambang berkoordinasi ke panitia untuk menambah armada. Hal ini, agar penumpang yang datang dapat terangkut

"Berdasarkan data penumpang yang saya catat sampai kemarin, jumlah pengunjung yang berangkat dari Bekasi ke ICE itu sudah sampai 541 orang," ungkap Bambang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4201 seconds (0.1#10.140)