Honda New Sonic Resmi Mengaspal di Sulawesi

Minggu, 30 Agustus 2015 - 13:57 WIB
Honda New Sonic Resmi Mengaspal di Sulawesi
Honda New Sonic Resmi Mengaspal di Sulawesi
A A A
MAKASSAR - Honda Sales Operation (Astra Motor Main Dealer) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon, meluncurkan model terbaru New Honda Sonic 150R. Kehadiran model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Tanah Air.

Astra Motor Main Delaer Makassar memperkenalkan model New Sonic 150R terbaru melalui event soft launching yang diadakan di Lapangan Futsal - Super Futsal Sultan Alauddin, Minggu (30/8).

Honda mengajak generasi muda melalui anggota komunitas motor Kota Makassar serta insan media Makassar untuk melakukan test ride atau riding experience.

Pada event ini, anggota komunitas serta jurnalis maupun fotografer media diajak untuk merasakan dan menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara motor sport teranyar produksi AHM yg akan diluncurkan secara resmi ke public Makassar pada 18 September mendatang.

Manager Marketing Astra Motor Main Dealer Makassar,Sinyo Kalangi mengatakan, kegiatan soft launching ini juga menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik lainnya, yaitu Kompetisi futsal antar komunitas motor Kota Makassar dan dilanjutkan dengan nonton bareng Moto GP.

Dia menjelaskan, kegiatan ini hadir sebagai bentuk sinergi Astra Motor Main Dealer dengan Komunitas Honda,serta menjalin silaturahmi dan kedekatan yang dapat membangun image positif antar komunitas dari berbagai brand sepeda motor di Kota Makassar.

"Kehadiran New Sonic 150R ini merupakan upaya Honda menyediakan sepeda motor yang paling sesuai dengan kebutuhan anak muda, baik untuk mendukung kesenangan berkendara dan aktualisasi diri dalam berkarya mewujudkan mimpi,"katanya.

Sinyo menuturkan, New Honda Sonic 150R diproduksi di Indonesia yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik, dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia.

“Ini adalah produk baru andalan Honda yang diluncurkan kembali dengan model yang lebih sporty dan mutakhir untuk remaja masa kini dengan teknologi mesin terbaru,"terangnya.

Dikatakan Sinyo, produk ini sangat diminati, terbukti dengan banyaknya inden dari konsumen, walaupun produknya belum dilaunching, hal ini karena motor ini memiliki fitur-fitur canggih dan tidak dimiliki oleh produk lain.

New Honda Sonic 150R memiliki 4 pilihan warna yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Makassar) Rp. 21.800.000,-.

"Kami menargetkan penjualan 700 unit per bulan, dengan posisi indent 500 unit dan pemenuhannya 150 unit per bulan sampai dengan Desember,"pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9309 seconds (0.1#10.140)