Airin Aisyah dari Daihatsu Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2015

Senin, 31 Agustus 2015 - 16:38 WIB
Airin Aisyah dari Daihatsu Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2015
Airin Aisyah dari Daihatsu Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2015
A A A
TANGERANG SELATAN - Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan memilih 1 orang untuk dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2015.

Tidak mudah untuk menyandang gelar Miss Auto Show, rangkaian seleksi ketat dilakukan oleh juri. Para peserta pameran mengirimkan perwakilannya yang diambil dari para usher yang dinilai kualifaid.

Hasil akhir keputusan dewan juri, pada GIIAS 2015 terpilih Airin Aisyah wakil dari Daihatsu. Airin berhak menyandang gelar Miss Auto Show 2015 setelah menyisihkan enam finalis lain yang mewakili sejumlah merek mobil.

Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta ini selain cantik juga cerdas. Ini dibuktikan saat menjelaskan soal automotif. Tak hanya hafal merek dan jenis mobil SUV, MPV, dan Citycar, tetapi juga tahu persis merek oli dan peruntukannya bagi mobil.

“Sebelumnya PT Astra Daihatsu Motor memberikan pembekalan soal kepribadian, public speaking, dan pengetahuan umum. Dan yang pasti kita juga dibekali pengetahuan tentang produk Daihatsu,” ujar Airin pada Sindonews.

Prestasi Airin ini diikuti 6 rekannya yang masuk dalam babak final dengan menyandang berbagai gelar yaitu: Runner Up 1 diraih Adisty dari Mercedes-Benz, Runner Up 2 diraih Viola Rebecca dari Suzuki, Miss Favourite diraih Tennia Gloria dari Toyota, Miss Automotive diraih Chintya Christin dari Ford, Miss Photogenic diraih Jean Girsang dari Daihatsu dan Miss Congeniality diraih Rani dari Hyundai.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4679 seconds (0.1#10.140)