Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso Pemimpin Pasar di Sulawesi

Selasa, 08 September 2015 - 18:58 WIB
Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso Pemimpin Pasar di Sulawesi
Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso Pemimpin Pasar di Sulawesi
A A A
MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan kegiatan rutin tahunannya yaitu “Truck Campaign”.

Director of Executive Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Rizwan Alamsjah mengatakan, kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah eksis selama lebih dari 44 tahun, tentunya tak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen PT KTB dan BBM.

"Kita menyadari betul arti konsumen sebagai bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnisnya, oleh karena itu keberadaan Mitsubishi yang telah lama dikenal lewat kehandalan truk – truknya dan juga sebagai pemain utama di kelas kendaraan senantiasa memperhatikan konsumen," ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini digelar sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi, yang telah menggunakan truk Mitsubishi Fuso sebagai sarana transportasi dan bisnis mereka.

CEO Group Automotive Bosowa, Subhan Aksa menuturkan, truck campaign merupakan wujud komitmen dari Mitsubishi mengapresiasi loyalitas konsumen ke Mitsubishi.

"Kami terus meningkatkan kapasitas dalam memenuhi kebutuhan kendaraan konsumen. Kami menjamin ketersediaan unit truck Mitsubishi. Selain itu, aktifitas purna jual juga terus disempurnakan dengan menghadirkan Depo Sparepart dan Depo New Fuso,"tuturnya.

Subhan menjelaskan, sampai saat ini, Truck Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso tetap menjadi pemimpin pasar dikelasnya. Data terakhir di 2015, market share Fuso meningkat tajam di area pemasaran Indonesia bagian Timur.

Dari 35,6% di tahun 2014, naik hingga mencapai 39,5% di 2015. Peningkatan ini semakin membanggakan seiring dengan semakin kokohnya truck Mitsubishi Colt Diesel sebagai pemimpin pasar dengan mencatatkan angka 40,6%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3143 seconds (0.1#10.140)