Jadi Pintu Masuk Jakarta dan Jawa Tengah, Fuso Hadirkan Dealer Lengkap di Indramayu

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:05 WIB
loading...
Jadi Pintu Masuk Jakarta dan Jawa Tengah, Fuso Hadirkan Dealer Lengkap di Indramayu
Dealer Fuso yang dibangun oleh PT Esa Sagara Autotara berdiri di atas lahan seluas 4.175 meter per segi. Foto/DOK. KTB
A A A
INDRAMAYU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Esa Sagara Autotara meresmikan dealer 3S Mitsubishi Fuso di kawasan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Dealer yang berdiri di atas lahan 4.175 meter per segi itu siap memberikan pelayanan yang maksimal buat konsumen Mitsubishi Fuso di Indramayu, Jawa Barat. Baik berupa penjualan unit kendaraan komersial hingga layanan purna jual seperti penyediaan spare part dan perawatan kendaraan.

Duljatmono, Director of Sales And Marketing PT KTB mengatakan wilayah Indramayu merupakan lokasi yang penting buat Mitsubishi Fuso. Pasalnya wilayah itu merupakan pintu masuk ke daerah Jakarta dan wilayah Jawa Tengah.

"Indramayu rute yang penting karena selalu dilalui transportasi kendaraa niaga dan wilayah lainnya. Karena ini jalur yang penting dilalui transporrtasi maka peluang pengembangan sangat terbuka," jelas Duljatmono.

Dia melanjutkan potensi bisnis yang ada di kawasan Indramayu juga sangat menarik. Di wilayah itu memiliki potensi bisnis yang beragam mulai dari agrikultur seperti padi, beras dan tepung. Selain itu juga sektor perikanan juga jadi potensi bisnis yang sangat menjanjikan.



Jadi Pintu Masuk Jakarta dan Jawa Tengah, Fuso Hadirkan Dealer Lengkap di Indramayu


"Kita harapkan Indramayu bisa memberikan sumbangan penjualan sekitar 5 sampai 10 persen buat Jawa Barat," jelas Duljatmono.

Dalam kesempatan sama, Bastian, Branch Manager PT Esa Sagara Autotara mengatakan potensi wilayah Indramayu juga datang dengan adanya kilang minyak Balongan dan pelabuhan Patimban. Menurutnya kedua tempat itu akan terus mendapatkan upgrade untuk meningkatkan kinerja.



Jadi Pintu Masuk Jakarta dan Jawa Tengah, Fuso Hadirkan Dealer Lengkap di Indramayu


Hal itu akan dimanfaatkan oleh PT Esa Sagara Autotara dengan memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. "Kami sudah menyiapkan produk baru Euro 4 yakni Fuso Fighter dan Canter," ujarnya singkat.

Diketahui dealer 3S Mitsubishi Fuso yang dibuka oleh PT Esa Sagara Autotara merupakan pengembangan dari dealer 1S yang semula ada di wilayah yang sama. Perkembangan bisnis yang pesat membuat PT Esa Sagara Autotara melakukan relokasi dan membangun baru fasilitas dealer menjadi 3S.

Dilengkapi dengan 3 stall dan ruang tunggu yang nyaman untuk para supir. Seluruh mekanik di outlet ini telah ditraining oleh KTB sehingga mampu melayani hingga 8 konsumen per hari.Di dalam showroom dilengkapi dengan air conditioner, free Wi-Fi dan TV kabel. Saat menunggu, konsumen dapat mengunjungi showroom dan menanyakan kepada tenaga penjual professional kami, mengenai apapun termasuk Canter dan Fighter X yang terbaru. (wahyu sibarani)
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)