Mitsubishi Pamerkan All New Triton di Surabaya

Kamis, 10 September 2015 - 23:22 WIB
Mitsubishi Pamerkan...
Mitsubishi Pamerkan All New Triton di Surabaya
A A A
JAKARTA - Upaya lebih memperkenalkan pada masyarakat akan Mitsubishi All New Triton, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengadakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Main Atrium Mall Ciputra World, di kota Pahlawan, Surabaya.

Pameran yang berlangsung 9-13 September 2015 ini, pengunjung dapat melihat langsung All New Triton, yang diluncurkan KTB pada 10 Agustus 2015 lalu. Mitsubishi All New Triton hadir sebagai “Sport Utility Double Cabin” dengan 4 konsep utamanya: Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2015), All New Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

Dalam pameran ini tak hanya All New Triton, yang dipajang, seluruh lini kendaraan penumpang Mitsubishi juga dipamerkan seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage juga tersedia di pameran ini.

Mitsubishi juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung performa ke-empat kendaraan tersebut. Khusus di pameran ini, untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mitsubishi dan setelah open invoice (pembukaan tagihan) tersedia hadiah televisi 32 inch untuk pemesanan All New Triton.

Bukan hanya itu, juga tersedia voucher belanja Rp1.5 juta untuk pembelian Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Rp1 juta untuk pembelian Mirage. Untuk menghibur pengunjung, Mitsubishi juga akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Ari Lasso pada Sabtu, 12 September 2015 pukul 19.00 WIB.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)