Nissan Menggoda, Keluarkan Teaser Generasi Z

Sabtu, 12 September 2015 - 14:46 WIB
Nissan Menggoda, Keluarkan Teaser Generasi Z
Nissan Menggoda, Keluarkan Teaser Generasi Z
A A A
FRANKFRUT - Merek Nissan produsen automotif multinasional asal Jepang merilis konsep baru Generasi Z yang diberi nama Gripz. Nissan percaya ini akan mendapatkan tempat bagi penggemar seri Z.

Sekaligus memanfaatkan basis pelanggan baru yang lebih besar, khususnya di Amerika Serikat dimana memiliki ekuitas dan pasar Crossover yang baik untuk mobil sport kecil.

"Kami belum memutuskan apa-apa tentang apakah generasi Z harus sesuatu yang lebih besar atau dengan kekuatan yang lebih," ucap Pejabat senior Nissan kepala kreatif perusahaan, Shiro Nakamura seperti dilansir dari autocar, Sabtu (12/9/2015).

Kabarnya dalam interior mobil ini juga menunjukkan speedometer pusat yang sporty. Mesin line-up menggunakan turbocharged bensin 1.6-liter dengan kombinasi menggunakan platform baru yang fleksibilitas untuk mengakomodasi tenaga hybrid.

"Kami perlu mengambil jalan lain. Saya merasa Z membutuhkan lebih dari revolusi evolusi. Saya pikir GT-R memiliki performa paling tinggi di teknologi Nissan dan Z adalah mobil sport yang lebih terjangkau atau mobil sporty untuk orang yang lebih muda," ujar Nakamura.

Konsep mobil Nissan seri Z yang mengusung Mobil sport kecil akan diluncurkan pertama kalinya di 2015 Frankfurt Auto Show, Jerman.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)