JVC Luncurkan Headphone Khusus Anak-anak

Minggu, 13 September 2015 - 11:12 WIB
JVC Luncurkan Headphone Khusus Anak-anak
JVC Luncurkan Headphone Khusus Anak-anak
A A A
YOKOHAMA - Memberikan anak-anak sepasang headphone mungkin bukan ide yang baik. Hal ini tidak hanya dapat berpotensi perangkat rusak karena digunakan untuk bermain, tetapi bahaya merusak sistem pendengaran mereka karena anak tidak tahu berapa tingkat volume yang aman.

Mungkin bagi anak-anak hal tersebut merupakan sesuatu yang menarik ketika dapat mendengarkan musik dengan suara besar. Untuk mengantisipasi itu perlu ada kontrol dari orangtua.

Namun, kabar baik datang dari JVC. Perusahaan elektronik asal Jepang itu memberikan solusi dengan meluncurkan headphone yang dirancang khusus untuk anak-anak, yakni JVC HA-KD3 dan JVC HA-KD1.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu, (13/9/2015), pada dasarnya headphone ini lebih nyaman dan dilengkapi dengan limiter volume untuk mencegah tingkat suara yang terlalu kencang. Mereka juga hadir dengan warna-warna cerah dan juga dilengkapi stiker unik sehingga anak-anak dapat menghias dan mempersonalisasikan headphone mereka sendiri.

HA-KD3 merupakan sepasang on-ear headphone, sedangkan HA-KD1 menjadi sepasang speaker mini. JVC membanderol produk ini, masing-nasing USD14,95 atau sekitar Rp213 ribu untuk speaker mini, dan USD19,95 atau sekitar Rp279 ribu untuk on-ear headphone. Jadi bagi orang tua yang ingin memberikan anak-anak mereka headphone, JVC memberikan pilihan yang murah dan aman.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)