Hyundai Masuk Kelas Premium Lewat Vision G Coupe

Kamis, 17 September 2015 - 10:13 WIB
Hyundai Masuk Kelas Premium Lewat Vision G Coupe
Hyundai Masuk Kelas Premium Lewat Vision G Coupe
A A A
FRANKFURT - Hyundai coba mengambil langkah berani dengan masuk ke segmen premium mejeng di ajang Frankfurt dengan membawa konsep Vision G Coupe.

Dikutip dari Motor1, Kamis (17/9/2015), mobil ini memang masih berupa konsep, tapi Hyundai dengan optimistis mengklaim jika ini merupakan high-end coupe premium pertama. Vision G Coupe akan berfungsi sebagai dasar dari masuknya Hyundai ke model kelas atas.

Konsep ini datang setelah tim desain dari Amerika Utara, Eropa dan Asia bergabung untuk menguraikan kendaraan yang menambahkan sentuhan mewah. Seperti banyak yang tahu, Hyundai sampai beberapa tahun yang lalu dikenal keluar dengan mobil sederhana dan murah.

Di bawah kap mesin yang panjang dan terpahat dengan mesin V8 5.0-liter Hyundai mengembangkan 420 bhp (313 kW) pada 6.000 rpm dan 383 pound-ft (519 Nm) torsi pada 5.000 rpm.

Untuk bagian interior, mobil yang memiliki kapasitas empat orang dengan balutan kabin mewah, dengan jok kulit premium, aksen emas dan trim kayu yang indah.

Di bagian sound system, hadir Lexicon dengan tampilan melengkung di fascia pusat, bersama dengan touchpad haptic Remote Wheel, dipasang di konsol tengah yang mendukung sentuhan dan gerakan untuk berinteraksi.

Baca:
Hyundai Visi G Coupe Concept Resmi Meluncur
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3481 seconds (0.1#10.140)