Suzuki New Ertiga Hari Ini Resmi Meluncur

Jum'at, 18 September 2015 - 11:51 WIB
Suzuki New Ertiga Hari Ini Resmi Meluncur
Suzuki New Ertiga Hari Ini Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - Setelah dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Ertiga kehadapan publik. Kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dari Suzuki kini ‘Makin Mengerti’ kebutuhan keluarga Indonesia.

Suzuki New Ertiga hadir dengan beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar, karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda.

Selain itu kabin yang senyap dan luas semakin mengokohkan New Ertiga sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).

Makmur, 4W Marketing Director SIS mengungkapkan, peluncuran New Ertiga merupakan upaya SIS memberikan inovasi kepada konsumen guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Ada 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan pada New Ertiga.

“Semua ubahan berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan juga media," ujar Makmur, Jumat (18/9/2015).

New Ertiga mempunyai tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

Kendaraan Low Multi Purpose Vehicle ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK tipe GA seharga Rp 179 juta, tipe GL MT dijual dengan harga Rp195.5 juta tipe GL AT dijual dengan harga Rp208 juta, tipe GX MT dengan harga Rp 203.9 juta dan tipe GX AT dengan harga Rp216.5 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)