Toyota C-HR Akan Mengisi Line Up Crossover

Senin, 21 September 2015 - 16:59 WIB
Toyota C-HR Akan Mengisi Line Up  Crossover
Toyota C-HR Akan Mengisi Line Up Crossover
A A A
FRANKFRUT - Toyota telah mengisi line-up SUV/Crossover dengan desain yang disiapkan untuk model 2016. Rencana tersebut mendekati pelaksanaan akan meneruskan konsep Toyota C-HR yang telah tampil diacara Frankfurt Motor Show, Jerman.

Dilansir carnews, Senin (21/9/2015), bagian eksterior C-HR sangat styling sehingga menawarkan desain yang membuatnya tampak lebih lebar. Roda dibuat lebih besar untuk penampilan yang lebih gagah. Bentuk bumper mempunyai lipatan yang tegas dan berotot membuat C-HR memiliki tampilan baru.
toyota C HRToyota C-HR menggunakan desain lampu depan yang sedikit futuristik, tampaknya didasarkan pada unit Corolla Baru.

Sedangkan bagian interior, Toyota belum mengatakan apa-apa, namun dari gambar yang telah beredar mengungkapkan kabin akan lebih rendah serta dashboard dan konsol tengah yang lebih bersih.

Sedangkan instrumen cluster didominasi oleh tampilan penunjuk waktu pada konsol tengah yang menggunakan layar sentuh. Karpet lantai memiliki tepi merah, serta jok menggunakan kulit dengan jahitan putih.

Tenaga mobil ini memiliki turbocharged 2.0 L I-4 sistem hybrid, yang dapat menghasilkan lebih dari 240 hp serta torsi 270 lb-ft mampu bergerak dengan kecepatan yang lebih besar. Hal ini tentu membuat mobil ini paling dapat diandalkan pada tahun 2016

Meski konsep C-HR masih dalam pengembangan dan penyempurnaan, Toyota menjanjikan proses tidak akan memakan waktu lama. Nantinya pada ajang Geneva International Auto Show 2016 model produksi akan disebarkan di seluruh pasar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8214 seconds (0.1#10.140)