Microsoft Keluarkan Kontroler Nirkabel Xbox One Elite

Senin, 21 September 2015 - 22:29 WIB
Microsoft Keluarkan...
Microsoft Keluarkan Kontroler Nirkabel Xbox One Elite
A A A
CALIFORNIA - Microsoft mengenalkan kontroler Xbox One Elite yang dilengkapi bumper, pad bergulir bertekstur dan hair-trigger lock. Banyak komponen yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan yang mereka mau.

Dilansir dari ubergizmo, Senin, (21/9/2015), memang Microsoft belum membuat pengumuman resmi. Namun, daftar resmi untuk produk ini telah ditulis di Toko Microsoft yang akan rilis pada 27 Oktober 2015.

Selain itu listing di GameStop juga menampilkan tanggal rilis yang sama dan hal ini telah menyebabkan banyak orang percaya bahwa Microsoft akan mulai pengiriman controller Xbox One Elite pada tanggal 27 Oktober.

Kontroler ini dilengkapi dengan empat tombol dayung baru di bagian belakang yang juga dapat disesuaikan. Pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas pemicu dan tongkat, mereka juga bisa remap semua kontrol sesuai keinginan mereka.

Microsoft akan merilis sebuah aplikasi di mana pengguna akan dapat menyesuaikan controller. Dan semua pengaturan akan disimpan pada kontroler itu sendiri. Untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh USD149,99 atau sekitar Rp2.1 juta untuk kontroler nirkabel Xbox One Elite.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)