Ini Upgrade BMW C 650 dan C 650GT

Selasa, 22 September 2015 - 11:22 WIB
Ini Upgrade BMW C 650 dan C 650GT
Ini Upgrade BMW C 650 dan C 650GT
A A A
MUNICH - BMW telah meng-upgrade dua jenis maxi-skuter mereka. Kedua skuter tersebut adalah C 650 Sport dan C 650GT yang hadir dengan suspensi baru, kontrol traksi dan respon shock breaker yang diklaim lebih tajam.

Dilansir dari Visordown, Selasa (22/9/2015), BMW juga melakukan revisi transmisi Continous Variable Transmission (CVT), otomatis dapat memberikan respon lebih cepat, serta melakukan update suspensi, untuk membuat kendaraan lebih nyaman.

Tidak ketinggalan, BMW juga telah dilengkapi dengan Automatic Stability Control (ASC) dan Anti Lock Breaking System (ABS), sebagai standart berkendara.

C 650GT telah dilengkapi dengan opsional 'Side View Assist', yang menggunakan sensor ultrasound pada bagian depan dan belakang skuter. Gunanya, untuk mendeteksi benda-benda di yab berada disekitar pengendara hingga jarak lima meter.

Skuter ini juga dilengkapi sistem peringatan, ketika pengendara melaju lebih dari kecepatan standar skuter. Segitiga peringatan kuning akan menyala pada spion kiri atau kanan, tergantung pada sisi objek.

Jika pengendara menunjukkan ke arah objek, maka segitiga peringatan akan mulai berkedip. Sistem ini bekerja ketika skuter melaju antara 15 dan 80 mph. Pihak BMW mengklaim, teknologi ini merupakan yang pertama di dunia untuk kendaraan roda dua.

Sedangkan untuk skuter C 650 Sport, memiliki desain modern, dinamis dan lebih berorientasi pada desain masa depan. BMW melakukan perubahan di bagian pairing motor serta peredam suara terbaru.

Kedua model skuter dari BMW ini telah mendapatkan panel instrumen dan pilihan warna baru. Keduanya menggunakan rangka baja tubular yang ditawarkan secara terbatas dengan ketebalan 47hp dengan lisensi A2.

Pihak BMW mengatakan, C 650 Sport terbaru dan C 650GT, merupakan skuter maxi yang dinamis yang cocok untuk berbagai kegiatan outdoor, touring maupun jelajah ke perkotaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2874 seconds (0.1#10.140)