Honda Bikin Video Perjalanan Sejarah Habiskan 3.000 Kertas

Minggu, 27 September 2015 - 21:20 WIB
Honda Bikin Video Perjalanan Sejarah Habiskan 3.000 Kertas
Honda Bikin Video Perjalanan Sejarah Habiskan 3.000 Kertas
A A A
CALIFORNIA - Ini merupakan cerita perjalanan Honda selama 6 dekade, karya ini diberi nama " Kertas " dan dibuat dengan 3.000 kertas yang telah digambar untuk meyampaikan ilustrasi perjalanan dari produk-produk Honda dari awal, terbaru sampai yang terbesar.

"Tujuan dari video ini adalah untuk pemasaran dan hal ini ingin menggambarkan perjalanan Honda yang berawal dari keberanian dan keyakinan untuk membuat sebuah mimpi menjadi kenyataan. Secara konseptual, kenapa kami memberi nama "Kertas", karena semuanya dimulai dari beberapa sketsa di atas kertas", ujar Tom Peyton, selaku asisten Wakil Presiden Pemasaran untuk American Honda Motor Co.

Dilansir dari Adweek, Minggu (27/9/2015), video ini dibuka dengan awalan yang menggambarkan pendiri Soichiro Honda yang mengubah generator radio menjadi daya sepeda motor, dan perusahaan terus melakukan pengembangan terhadap sepeda motor sampai menjadi kendaraan Compound Vortex Controlled Combustion (CVCC).

Pihak Honda terus berkembang sampai Honda mampu membuat mobil balap, serta robotika dan pada akhir video, Honda memberikan Tagline " Anda tidak pernah tahu kemana mimpi akan membawa Anda". Penasaran dengan video terbaru Honda, lihat tayangan video berikut ini:
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5357 seconds (0.1#10.140)