Tata Rilis Konsep Mobil Listrik Kecil

Senin, 28 September 2015 - 12:29 WIB
Tata Rilis Konsep Mobil Listrik Kecil
Tata Rilis Konsep Mobil Listrik Kecil
A A A
NEW DELHI - Tata Technologies meluncurkan konsep mobil listrik kecil yang diberi nama "EMO". Mobil anyar satu ini mengutamakan kenyaman, praktis, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Ukurannya yang kecil, membuatnya cocok sebagai transportasi di perkotaan, sehingga mudah untuk parkir. Konsep kendaraan listrik ini dirancang dan dikembangkan oleh Tata Technologies. Hasil dari studi teknik, Tata telah menggali dalam-dalam dan mematenkan 15 proses bentuk rancangannya tersebut.

Dilansir oleh Forbes, Senin (28/9/2015), EMO memiliki bentuk interior unik. Bagian kabin disematkan layar LCD yang agak besar, dengan empat tempat duduk yang nyaman untuk orang dewasa serta memberikan ruang kargo berukuran besar didalamnya.

Di ajang American International Auto Show di Detroit, konsep mobil listrik ini mendapatkan pujian dari pengunjung dan wartawan yang menghadiri acara tersebut. Hal ini yang kemudian membuat para teknisi India, tertantang membuat mobil listrik yang terjangkau dan gesit untuk pasar Amerika Utara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)