Holden Cruze SRi untuk Kendaraan Operasional Polisi Victoria

Selasa, 29 September 2015 - 16:54 WIB
Holden Cruze SRi untuk...
Holden Cruze SRi untuk Kendaraan Operasional Polisi Victoria
A A A
VICTORIA - Holden telah mengumumkan Polisi Victoria resmi menggunakan mobil varian Cruze untuk kendaraan operasionalnya. Pihak Holden telah melakukan pengiriman beberapa unit yang siap digunakan.

Seperti dilansir dari worlcarfans, Selasa (29/9/2015), Holden Cruze akan resmi beroperasi di jalan-jalan Australia pada Oktober besok. Model yang digunakan adalah jenis sedan Cruze SRi warna putih yang sudah diberikan stiker kotak biru dan putih ciri khas polisi serta lampu rotator di atap.

Model juga memiliki MyLink sistem infotainment dengan layar tujuh inci. Sedangkan untuk dapurpacu menggunakan turbocharged 1.6-liter empat silinder yang mengembangkan tenaga 177 bhp (132 kW) dan 230 Nm (170 lb-ft) dari torsi.

Dalam sebuah pernyataan, Direktur Eksekutif Penjualan Holden, Peter Keley mengatakan "[The] Cruze memiliki semua atribut untuk menjadikannya sebuah mobil patroli yang sangat baik. Karena telah melakukan penyetelan yang spesifik untuk jalan Australia memastikan polisi akan mudah dalam pengoprasian."
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)