Peminat Honda BR-V Banyak Ini Harga Resminya

Kamis, 01 Oktober 2015 - 17:13 WIB
Peminat Honda BR-V Banyak...
Peminat Honda BR-V Banyak Ini Harga Resminya
A A A
JAKARTA - Respon masyarakat terhadap kehadiran Honda BR-V sangat positif. Mobil yang diperkenalkan pertamakali di dunia di ajang GIIAS 2015 pada agustus lalu memang banyak mengundang rasa penasaran.

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mencatat hingga saat ini sudah mencapai angka 2.500 pemesanan. Namun sayangnya pihak HPM masih belum memberikan harga pasti. HPM masih memberikan harga kisaran yaitu Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.

Meskipun masih memberikan harga kisaran namun, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy meyakinkan walaupun ada kenaikan tak lebih dari angka Rp10 juta, meskipun kondisi rupiah masih melemah.

"Memang kondisi dolar masih menguat namun kami berkomitmen meskipun ada kenaikan tak lebih dari Rp10 juta dari yang kita janjikan," ujarnya disela-sela peresmian fasilitas produksi Honda di Karawang (30/9).

Jonfis menambahkan bila nantinya Honda menaikkan lebih dari Rp10 juta, konsumen bisa membatalkan pesanan dan uang tanda jadi akan dikembalikan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)