Kucing Maskot Yamaha di Ajang Tokyo Motor Show 2015

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 01:39 WIB
Kucing Maskot Yamaha di Ajang Tokyo Motor Show 2015
Kucing Maskot Yamaha di Ajang Tokyo Motor Show 2015
A A A
TOKYO - Yamaha baru saja meluncurkan salah satu kampanye teaser yang cukup aneh. Teaser aneh seperti ini pernah juga kita lihat pada Ducati Land Joy. Pada situs webnya, Yamaha mengatakan kucing akan menjadi duta resmi dari Yamaha yang akan tampil dalam ajang dua tahunan Tokyo Motor Show.

Dilansir dari Visordown, Jumat (2/10/2015),Yamaha memang akan menunjukan sepeda motor dengan teknologi terbaru dalam ajang yang akan diselenggarakan 29 Oktober ini. Beberapa konsep motor pun telah ditampilkan, namun, apa yang telah dihadirkan oleh Yamaha tidak ada hubungannya dengan kucing.

Dalam situs resminya Yamaha mengatakan: 'Yamaha telah memilih untuk mempekerjakan "kucing" sebagai duta resmi pada ajang Tokyo Motor Show. Meme kucing akan digunakan untuk menggambarkan model terbaru yang akan dipamerkan, dan juga akan memberikan penjelasan terhadap produk baru dari Yamaha.

Yamaha telah mengadopsi nama 'Nyamaha motor' pada situs mereka. Bila anda tidak tahu, kata "Nya" dalam bahasa Jepang setara dengan kata "meong".
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)