Produksi Opel Coupe GT Baru Tunggu Respon Positif

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:57 WIB
Produksi Opel Coupe GT Baru Tunggu Respon Positif
Produksi Opel Coupe GT Baru Tunggu Respon Positif
A A A
STUTTGART - Menurut laporan terbaru dari media Inggris, Opel akan menampilkan konsep baru Coupe GT di Geneva Motor Show, Maret 2016 mendatang. Model ini masih menunggu respon positif dari pengunjung ajang tersebut, sebelum disetujui untuk diproduksi secara massal.

Opel GT keluar pada tahun 1965 dan bisa dibilang salah satu mobil terseksi yang pernah dibuat produsen mobil asal Jerman itu. Kemungkinan, Coupe GT menggunakan mesin turbo, yang nantinya akan mengorbankan setup RWD.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (5/10/2015), perusahaan berencana mendukung GT baru ini pada platform yang sama dengan hatchback Astra K, berarti menggunakan sistem penggerak roda depan.

Konsep Coupe GT akan menggunakan mesin turbocharged, yang bergabung dengan gearbox manual enam kecepatan dan transmisi otomatis opsional, dengan kecepatan lebih dari 300dk mesin turbo 1.6 liter.

Jika benar akan terealisasi, maka Opel GT akan dihidupkan kembali pada 2017 mendatang, dan menunggu tanggapan positif dari para pengunjung di Ganeva Motor Show.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)