Rolls-Royce Resmi Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya

Kamis, 30 September 2021 - 08:02 WIB
loading...
Rolls-Royce Resmi Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya
Rolls-Royce Spectre adalah mobil EV coupe dua pintu yang mengambil bentuk model Wraith. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Rolls-Royce Motor Cars resmi menghadirkan kendaraan listrik penuh pertama yang diberi nama Rolls-Royce Spectre.

Menurut CEO Rolls-Royce Motor Cars Torsten Muller-Otvos menjelaskan, ini adalah hari paling signifikan dalam sejarah Rolls-Royce sejak 4 Mei 1904. BACA JUGA - Industri Otomotif Sekarat Dipukul Covid-19, Geely Lirik Bisnis Smartphone

''Ketika kami akan memulai program pengujian jalan yang mampu lebih meningkatkan revolusi kendaraan listrik di dunia, serta melahirkan produk super mewah di kelasnya,'' tutur Muller seperti dilansir dalam Carscoop.

Dia menambahkan bahwa pelanggan Rolls-Royce akan menikmati berkendara tanpa emisi pada kuartal keempat tahun 2023.

Dari segi tampilan, Rolls-Royce Spectre adalah mobil EV coupe dua pintu yang mengambil bentuk model Wraith, namun menurut Rolls-Royce model ini merupakan model pengembangan yang sama sekali baru yang menggunakan platform Architecture of Luxury yang sama dengan yang digunakan pada model Ghost dan Phantom terbaru.

Tidak ada spesifikasi lebih lanjut yang diungkapkan, tetapi model Spectre akan menjalani pengujian ekstensif lebih dari 2,5 juta kilometer yang menggambarkan simulasi penggunaan selama 400 tahun.

Dengan diperkenalkannya model Spectre baru ini, Rolls-Royce berada di jalur yang tepat untuk memastikan seluruh portofolio produk mereka sepenuhnya bertenaga listrik pada tahun 2030, dan mereka tidak lagi dalam bisnis memproduksi atau menjual produk menggunakan mesin pembakaran internal.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (10.177#12.26)