Toyota Hadirkan Spesial Dressed Up Yaris Legian di Makassar

Rabu, 07 Oktober 2015 - 17:53 WIB
Toyota Hadirkan Spesial Dressed Up Yaris Legian di Makassar
Toyota Hadirkan Spesial Dressed Up Yaris Legian di Makassar
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota hadir meramaikan Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang diselenggarakan di Celebes Convention Center, Makassar. Keikutsertaannya merupakan wujud positif kontribusi Kalla Toyota dalam pengembangan industri automotif di wilayah Sulawesi.

Kali ini Kalla Toyota mempersembahkan model terbaru Toyota dan produk-produk hasil modifikasi dengan tambahan feature serta tampilan berbeda. Ini akan menarik perhatian para pencinta dan pelanggan automotif khususnya di Sulawesi Selatan.

Kalla Toyota hadir di hall booth D dan I dengan luas area total 418m2, mengusung konsep hospitality for customer. Menampilkan 8 kendaraan di atas red area, di salah satu area booth terdapat mini lounge, dimana pengunjung akan disuguhi aneka makanan dan minuman.

“Pengunjung juga bisa melihat produk limited edition yang kami sediakan dalam jumlah sangat terbatas untuk model Toyota Agya, Grand New Avanza & Grand New Veloz, serta spesial display dari Yaris Legian," kata CEO PT Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin, Rabu (7/10/2015).

Dijelaskannya, Yaris Legian merupakan kendaraan modifikasi yang di desain khusus oleh PT. Toyota Astra Motor dengan tampilan yang elegant. Karakter sporty dengan balutan warna kuning markisa dan rangka atap yaris asli dibuka.

Melalui Yaris modifikasi dan produk limited edition Kalla Toyota ingin menunjukan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk dalam modifikasi sesuai keinginan mereka, guna mencapai kepuasan yang lebih tinggi.

Pada POMA 2015, pengunjung booth Kalla Toyota akan diberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan dengan penawaran DP sangat murah seperti Grand New Avanza dan Agya yang bisa dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp13 jutaan.

Selain itu, berbagai hadiah langsung juga akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran dan tentunya berbagai penawaran menarik lainnya.

“Pada POMA kali ini pengunjung bisa berkesempatan memenangkan undian, serta uang muka gratis dari Kalla Toyota bagi siapa saja yang melakukan test drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Syaratnya pun cukup mudah, hanya dengan menunjukkan SIM A”, terangnya.

Kalla Toyota pada pameran kali ini ditargetkan 200 unit SPK yang akan disumbang sekitar 60% dari New Avanza.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)