Ban Konsep Hankook Boostrac Sabet Penghargaan Red Dot Award 2015

Kamis, 15 Oktober 2015 - 19:59 WIB
Ban Konsep Hankook Boostrac Sabet Penghargaan Red Dot Award 2015
Ban Konsep Hankook Boostrac Sabet Penghargaan Red Dot Award 2015
A A A
JAKARTA - Hankook Tire mengumumkan keberhasilan ban konsep Boostrac meraih penghargaan bergengsi Red Dot Luminary dalam Red Dot Award Design Concept 2015. Acara puncak Red Dot Award ini berlangsung di Museum Red Dot Design di Singapura tanggal 25 September 2015.

Hankook Tire muncul sebagai peraih penghargaan ‘Red Dot: Best of the Best’ diikuti dengan Red Dot: Luminary, penghargaan tertinggi untuk konsep desain terbaik tahun ini di antara 4.680 peserta dari 61 negara yang berbeda.

Ban konsep Boostrac dinilai mampu menggambarkan kemampuan Hankook Tire dalam hal desain dan teknologi yang inovatif. Hankook Tire terus berkontribusi untuk kemajuan berkendara dengan aspirasi untuk teknologi yang inovatif.

Bekerjasama dengan mahasiswa dari Pforzheim University di Jerman, Hankook Tire mengembangkan tiga ban konsep (Boostrac, Alpike dan hyBlade) sebagai bagian dari proyek Design Innovation 2014.

“Kami merasa sangat terhormat mendapatkan pengakuan dari ajang penghargaan desain kelas dunia,” ujar Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO dari Hankook Tire dalam keterangan tertulisnya Kamis (15/10/2015).

Ia menambahkan,penghargaan dari Red Dot ini, semakin meneguhkan komitmen dan tekad Hankook Tire untuk menghadirkan konsep berkendara terdepan berorientasi masa depan melalui inovasi terkini dan pola pikir kreatif.

Kompetisi ini memiliki tiga penghargaan, yakni “Red Dot”, “Red Dot: Best of the Best”, dan yang penghargaan tertinggi “Red Dot: Luminary”, yang terbaik dari semua konsep yang ikut serta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1057 seconds (0.1#10.140)