Honda Arista Rajabasa Siap Layani Masyarakat Lampung Selatan

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 19:32 WIB
Honda Arista Rajabasa Siap Layani Masyarakat Lampung Selatan
Honda Arista Rajabasa Siap Layani Masyarakat Lampung Selatan
A A A
JAKARTA - Honda menambah jaringan dealer resmi dengan meresmikan dealer Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan. Honda Arista Rajabasa merupakan dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

Berlokasi di Jl Raya Hajimena RT 010/RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Menempati lahan 4.443 m2, dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu sesuai dengan standar Honda.

Dengan memiliki showroom seluas 411 m2 bisa menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Sedangkan untuk layanan purna jualnya, memiliki fasilitas servis seluas 735 m2 dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Lampung dan sekitarnya.

“Di sepanjang 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen akan lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (16/10/2015).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur dengan diresmikannya dealer Honda yang kedua di kota Lampung. Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)