Event Truk Campaign Naikkan Market Share Mitsubishi Fuso

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:43 WIB
Event Truk  Campaign Naikkan Market Share Mitsubishi Fuso
Event Truk Campaign Naikkan Market Share Mitsubishi Fuso
A A A
JAKARTA - Menjadi market leader di segmen kendaraan niaga dalam kondisi ekonomi lesu seperti saat ini bukanlah hal yang mudah, namun ternyata market share Mitsubishi Fuso justru terus naik. Salah satu aktivitas yang secara agresif terus dilakukan adalah dengan menjaga hubungan baik dengan konsumen melalui event campaign dan gathering.

KTB bersama dealer Mitsubishi Fuso selama Agustus – November mengadakan 53 event Truck Campaign serta 75 event Mitsubishi Fuso Gathering yang diselenggarakan serempak di seluruh Indonesia.

Dengan event ini terbukti hingga kini market share Mitsubishi Fuso terus memimpin dengan angka lebih dari 47%.

Melalui event ini KTB ingin melibatkan konsumen dalam memajukan Mitsubishi Fuso ke depannya. Diharapkan hubungan yang terjalin dapat saling menguntungkan.

Hisashi Ishimaki, President Director KTB, ketika menghadiri Truck Campaign PT Bumen Redja Abadi di Denpasar Bali baru-baru ini menyatakan “Berkat konsumen setia kami, Mitsubishi Fuso dapat terus berkembang selama 45 tahun dengan populasi Truk No.1 dan saat ini market share-nya lebih dari 47%”.

Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi untuk daerah Bali, Arry Subiakto, mengakui lesunya pasar kendaraan niaga berdampak pada penjualan produk Mitsubishi Fuso di daerahnya. Namun beliau menyebut hal ini tidak menjadi penghalang dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Kami sebagai diler kan tidak hanya menjual unit, aktivitas layanan servis serta spare part kami terus berjalan. Kami tetap memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen” ungkapnya.

Beliau juga menyatakan harapannya terhadap keseriusan pemerintah menggarap proyek-proyek di daerah, tidak hanya berpusat pada area tertentu. “Ketika proyek pemerintah berjalan, banyak sektor terlibat sehingga pembangunan ekonomi & infrastruktur melaju. Otomatis kendaraan niaga dibutuhkan perannya dalam mendukung aktivitas pembangunan” ujarnya.

Dengan diselenggarakannya program Truck Campaign & Mitsubishi Fuso Gathering 2015, KTB berharap konsumen dapat terus mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai armada bisnis karena Truk Mitsubishi nomer satu di Indonesia sebagai andalan bisnis sejati.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)