Konsep Renault Coupe Corbusier Bertampang Kokoh

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 13:12 WIB
Konsep Renault Coupe...
Konsep Renault Coupe Corbusier Bertampang Kokoh
A A A
POISSY - Renault telah selesai membuat konsep Coupe Corbusier, dengan desain mencolok untuk memperingati 50 tahun kematian arsitek terkenal Le Corbusier.

Namun, jangan berharap lebih terhadap mobil konsep Renault ini, sebab Corbuiser tidak akan masuk pada tahap produksi. Kendaraan ini hanyalah model dari seorang desainer yang memang telah diberikan izin pihak Renault untuk merancangnya dalam bentuk konsep.

"Kami melihat coupe memiliki tampilan sangat ramping dengan panjang kap cukup signifikan, grill depan yang menonjol dan bentuk kaca yang sempit. Coupe konsep terlihat sangat kokoh berkat lengkungan roda yang menggembung dan terlihat lebih spektakuler ketika pintu di hedral dibuka," ucap salah seorang pihak Renault, seperti dilansir dari Worldcarfans, Jumat (23/10/2015).

Pihak perusahaan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang apa yang memotivasi dirancangnnya mobil konsep ini. Mengingat ini hanya mobil rancangan seorang desainer, kemungkinan besar mobil tidak memiliki powertrain.

Belum terdapat banyak informasi mengenai mobil konsep ini, namun tampaknya kabin interior akan mengikuti tema yang sama pada bagian eksterior. Diharapkan, dapat memberi sentuhan futuristik serta menampilkan touchscreen menggantikan kontrol fisik konvensional.

Renault menyebutkan konsep Coupé Corbusier saat ini dipamerkan di Villa Savoye di Poissy, Prancis sebagai bagian dari pameran berjudul "Des voitures à habiter: mobil et modernisme XXe-XXIe siècles" (Mobil untuk hidup: mobil dan modernisme di 20 dan abad ke-21), yang akan ditutup pada 20 Maret 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)