Tutup Botol Cerdas Agar Terhindar Dari Dehidrasi

Senin, 26 Oktober 2015 - 15:27 WIB
Tutup Botol Cerdas Agar Terhindar Dari Dehidrasi
Tutup Botol Cerdas Agar Terhindar Dari Dehidrasi
A A A
CALIFORNIA - Mungkin semua orang telah mengerti bahwa banyak minum air memiliki banyak manfaat. Selain dapat terhindar dari dehidrasi, banyak minum air juga dapat menghindarkan kita dari segala penyakit.

Namun, dengan gaya hidup yang super sibuk terkadang kita sering lupa untuk minum air bahkan sampai tenggorokan kita terasa kering. Sebuah perusahaan yang terkenal memproduksi termos dan botol, baru-baru ini memperkenalkan tutup Smart. Pada dasarnya, tutup tersebut telah dilengkapi dengan built-in sensor yang dapat menghindarkan Anda dari dehidrasi.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (26/10/2015), tutup termos ini telah dirancang untuk dapat bekerja sama dengan sebuah aplikasi dari iOS serta produk pakaian dari Fitbit. Tutup ini dapat memberitahu kapan terakhir kali kita minum air dari botol, berapa banyak air yang tersisa serta berapa suhu air di dalam botol melalui aplikasi.

Selain itu, perusahaan juga melakukan kerja sama dengan Exos yang merupakan perusahaan konsultan yang khusus menangani dalam pelatihan dan nutrisi, sehingga berdasarkan berat badan, usia, frekuensi aktivitas, intensitas dan durasi. Aplikasi kemudian dapat mengetahui berapa banyak air yang harus Anda minum setiap harinya, yang tentu saja berbeda dari orang lain.

Tutup termos Smart ini mulai tersedia November 2015 dan dibanderol seharga USD59,99 atau sekitar Rp805.957.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)