Jakarta Auto Show Resmi Dibuka

Rabu, 28 Oktober 2015 - 10:40 WIB
Jakarta Auto Show Resmi Dibuka
Jakarta Auto Show Resmi Dibuka
A A A
JAKARTA - Ajang automotif akhir tahun, Jakarta Auto Show resmi dibuka. Acara ini dihadiri oleh 45 industri automotif pendukung, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM) hingga industri automotif pendukung.

"Ini merupakan salah satu event nasional dari industri automotif, dari beberapa event terakhir industri automotif telah mengalami perbaikan, walaupun sempat dilanda krisis," ujar Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Prindustrian, I Gusti Putu Surya Wirawan pada pembukaan Jakarta Auto Show, di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Industri automotif merupakan industri strategis yang perlu ditingkatkan daya saing industrinya. Kita harapkan sampai akhir 2015, performa industri automotif tidak terlalu jauh dari apa yang diharapkan. Pada semester pertama sempat mengalami penurunan sebanyak 20% dan akhirnya membaik menjelang akhir tahun.

"Semoga diselenggarakannya pameran automotif akhir tahun ini dapat menggairahkan dan mendongkrak industri automotif tanah air," tutup Gusti.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9897 seconds (0.1#10.140)