Dua Varian Jaguar XE Resmi Meluncur untuk Indonesia

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:00 WIB
Dua Varian Jaguar XE Resmi Meluncur untuk Indonesia
Dua Varian Jaguar XE Resmi Meluncur untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover Indonesia hari ini resmi merilis Jaguar XE, bebarengan di hari pertama Jakarta Auto Show (JAS), Rabu (28/10/2015). Dengan mengadopsi teknologi pesawat luar angkasa, Jaguar XE merupakan sedan medium size pertama yang menggunakan sasis monocoque aluminium-intesive.

"Hari ini merupakan salah satu milestone penting untuk PT Grandauto Dinamika dapat memperkenalkan salah satu mobil paling aerodinamis yang pernah diproduksi oleh Jaguar ke masyarakat Indonesia," ujar Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono saat ditemui di booth Jaguar Land Rover di JAS 2015.

Jaguar XE menghadirkan banyak fitur maupun teknologi unggulan yang mutakhir. Selain itu lebih dari 75 % dari keseluruhan bodi terbuat dari komponen alumunium, mobil teranyar ini diklaim memiliki performa mesin, fitur keselamatan dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Sementara Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehlermengungkapkan bahwa Jaguar XE ini terinspirasi dari Jaguar F-Type. Hadir dengan dua varian, Jaguar XE yaitu varian Prestige dan R-Sport, yang masing masing menghasilkan tenaga yang berbeda.

"Jaguar XE merupakan sport saloon yang menawan. Ini terinspirasi dari Jaguar F-Type dengan 4 pintu. F-Type punya peran penting untuk generasi XE. Dengan mempunyai konstruksi aluminium pertama di kelasnya, desainer di Inggris menciptakan sesuatu yang berberda" pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)