Beli Mobil Suzuki Gratis Angsuran 6 Kali

Rabu, 28 Oktober 2015 - 23:59 WIB
Beli Mobil Suzuki Gratis Angsuran 6 Kali
Beli Mobil Suzuki Gratis Angsuran 6 Kali
A A A
JAKARTA - Kondisi perekonomian nasional yang lesu tidak membuat Suzuki Indonesia larut dalam kelesuan pasar. Setelah mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 September lalu, kini kembali hadir di Jakarta Auto Show (JAS) 2015’ dengan tema ‘Autovaganza’.

Suzuki Roda Empat (R4) hadir untuk gairahkan penjualan dengan berbagai penawaran menarik untuk calon konsumen dan konsumen Suzuki yang ingin membeli kendaraan impiannya di akhir tahun.

"Keikutsertaan Suzuki pada JAS 2015 merupakan upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun ini. Momen ini juga kami manfaatkan guna mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk – produk unggulan Suzuki," ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu (28/10/2015).

Dirinya berharap melalui ajang ini para calon konsumen dapat terbantu dalam melakukan pembelian dengan adanya program khusus dan unit test drive yang telah disiapkan.

Suzuki menempati areal seluas 366m2 di Assembly Hall no. AS 3 dengan menghadirkan produk – produk mobil unggulannya, seperti New Ertiga, Karimun Wagon R, Celerio dan All New Swift GS.

Calon konsumen juga dapat melakukan test drive di area yang tersedia. Sedangkan untuk program penjualan sendiri, Suzuki telah menyiapkan program khusus Free 6X Angsuran dan Free Administrasi Kredit. Tak ketinggalan juga disiapkan hadiah – hadiah langsung cabutan yang menarik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1220 seconds (0.1#10.140)